Alasan Reza Drummer NOAH Keluar dari Band

reza noah reza noah keluar reza noah band reza noah hengkang reza noah keluar dari noah reza noah mengundurkan diri reza noah dakwah reza noah mundur reza noah wikipedia reza noah bubar reza noah keluar reza noah band reza noah hengkang reza noah keluar dari noah reza noah mengundurkan diri reza noah dakwah reza noah mundur reza noah wikipedia reza noah bubar reza noah profil reza noah alasan keluar reza noah akan hengkang reza noah agama reza noah akan keluar reza noah alasan reza noah akan vakum reza noah akan keluar dari noah reza noah akan dakwah reza noah aliran anak reza noah reza noah band reza noah bubar reza noah belajar agama reza noah berdakwah reza noah berhenti reza noah berita reza noah berita terbaru reza noah biografi reza noah band hengkang reza noah biodata reza noah cabut reza noah cabut ini kata ariel reza noah clothing reza noah dakwah reza noah dan keluarga reza noah dan istri reza noah dalami agama reza noah dan sakti reza noah detik reza noah di pecat reza noah dikeluarkan reza noah dan istrinya reza noah dan sakti sheila on 7 reza noah foto reza noah fisabilillah reza noah fokus agama reza noah fatin reza noah tentang fatin reza noah berjilbab fatin x factor tak akan sukses reza artamevia feat noah noah feat reza komentar reza noah tentang fatin facebook reza noah reza noah gabung jamaah tabligh reza noah gosip reza noah hengkang reza noah hengkang dari noah reza noah hijrah reza noah henkang reza noah hati saya nggak di sini lagi mending mundur reza noah hengkang dari band noah reza noah hengkang youtube riwayat hidup reza noah reza noah ikut jamaah tabligh reza noah islam reza noah instagram reza noah ingin hengkang reza noah ikut tabligh reza noah insyaf reza noah ikut jamaah tablig reza noah ikut aliran reza noah ikut jamaah reza noah ingin mendalami agama reza noah jamaah tabligh reza noah jamaah tablig reza noah jadi ustad reza noah jadi pendakwah reza noah jt reza noah keluar reza noah keluar dari band reza noah keluar dari noah reza noah keluar band reza noah keluar karena reza noah keluat reza noah kemana reza noah khuruj reza noah kenapa reza noah kelur reza noah ldii reza noah live biodata reza noah lengkap reza noah mengundurkan diri reza noah mundur reza noah mundur dari noah reza noah mendalami agama reza noah moment reza noah mendalami islam reza noah mendapat hidayah reza noah meninggal reza noah masuk islam reza noah menjadi ustad reza noah nyanyi reza noah ngundurkan diri reza noah ngaji dimana reza noah dan istri reza noah dan keluarga reza noah out reza noah on twitter reza noah profil reza noah pergi reza noah pamit reza noah pengganti reza noah perdalam islam reza noah pindah agama reza personil noah pacar reza noah poto reza noah profil reza noah band reza noah resmi keluar reza noah resmi keluar dari noah reza noah resmi hengkang reza noah religi rumah reza noah riwayat reza noah reza noah sekarang reza noah sakti reza noah solo drum reza noah semua tentang kita reza noah selebrita reza noah sakti so7 reza noah sunnah reza noah solo reza noah taubat reza noah tobat reza noah twitter reza noah terbaru reza noah tinggalkan noah reza noah terkini reza noah tentang fatin komentar reza noah tentang fatin reza noah jamaah tabligh tentang reza noah reza noah undur diri reza noah undurkan diri reza noah ustad ultah reza noah umur reza noah reza noah vakum video reza noah reza noah wikipedia reza noah wahabi reza noah berjilbab fatin x factor tak akan sukses reza noah youtube reza noah 2014 reza noah 2015

Vensa - Sekian lama berkarir dengan band dan teman-teman yang membesarkan namanya. Akhirnya Reza NOAH memutuskan untuk hengkang dari band NOAH resmi pada 1 Januari 2015 lalu.
Dibawah ini adalah beberapa Alasan Reza Noah Keluar

“Saya selama dua tahun ini nyoba, maksudnya saya coba, saya coba, kayaknya untuk saya pribadi nggak bisa deh. Saya harus memilih. A atau B,” kata Reza ketika diwawancarai oleh Trans 7.
“Kalau untuk jalanin dua-duanya saya angkat tangan deh, saya nyerah. Dan ini akhirnya saya putusin per Desember nanti saya terakhir manggung,” tambahnya seperti dikutip Kapanlagi.
“Ke depan buat hidup mungkin lebih ke agama ya. Saya nggak bisa bilang gitu karena kita nggak tau perencanaan ke depan semacam gimana. Tapi setelah Januari itu saya fokus dulu ke sayanya dulu, ke agama dulu. Nanti setelah itu gimana Allah nanti yang nentuin saya mau gimana hidupnya,” jelasnya.
“Sebenarnya hal ini sudah saya bicarakan kepada teman-teman dari lama, sejak masih di Peterpan. Namun, baru sekarang saya putuskan untuk keluar,” ucap sang drummer berkepribadian lucu ini.
“Terus terang saya tidak dapat berkonsentrasi dalam beberapa hal secara bersamaan. Saya melihat anak-anak semakin maju, sementara saya tidak bisa berkonsentrasi,” lanjut pria bernama lengkap Ilsyah Ryan Reza ini.
“Saya juga mau jelasin bingung gimana cara jelasin. Saya cuma bilang, ‘Hati saya sudah nggak di sini lagi’. Jadi mending saya mundur,” kata Reza dalam sebuah wawancara dengan Trans 7.
“Karena semua jiwa atau dunia ini bergantung sama satu, sama Allah. Sebelum kita lahir, sebelum orangtua kita lahir, semua digariskan oleh Allah kan,” terangnya. “Kalau saya tipe orang yang nggak bisa membagi, fokus satu, fokus satu. Saya nggak mau terpecah, mending saya fokusin satu. Kalau mereka (musisi lain) mungkin bisa,” tambah Reza.
“Semua dekat, anak-anak semua dekat. Sama Reza deket banget, deket lah. Reza itu nggak pernah marah orangnya, dia selalu bercanda terus,” ujar David mengawali kisahnya tentang Reza.
“Rusuh. Mungkin karena gerak sinyal-sinyal neuron otaknya cepat, semuanya serba cepat, pokoknya harus cepat. Rusuh gitu,” lanjut sang kibordis.
Meski begitu, David melihat Reza adalah sosok yang tidak pernah berpura-pura dan apa adanya. “Di luar panggung musik ya sama aja. Reza nggak ada bedanya,” pungkas David.

0 Response to "Alasan Reza Drummer NOAH Keluar dari Band"

Post a Comment